Kata-kata Rayuan Cinta Untuk Cewek

rayuan

Rayuan rayuan maut untuk wanita

• Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih!
=================================================• Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

=================================================• Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

=================================================• Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

=================================================• Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

=================================================• Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

=================================================
Kata kata manis cinta untuk merayu selingkuhan:
• Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
=================================================
Kata kata manis cinta berisi rayuan rayuan maut untuk wanita:
• Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
=================================================
Kata kata manis cinta berisi rayuan rayuan gombal untuk wanita:
• Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
=================================================
Kata kata manis cinta berisi rayuan rayuan maut untuk cewek:
• Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
=================================================• Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

=================================================• Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

• Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

=================================================

Itulah Kata-Kata Rayuan Cinta Untuk Cewek semoga bermanfaat dan Salam TataCinta.Com

Cinta - Tentang Cinta - Nada Cinta - Love is Cinta - Cinta Rayat - Wanita Libra - Wanita Sagitarius - Wanita Di Mata Pria - Mantan Kekasih- Puisi - Musik Puisi - Wanita - Orang Tua - Nyepi - Allahu Akbar  Wanita Muda Puisi Untuk